Ngeblog lebih sering di tahun 2011

Hai, selamat tahun baru 2011… 🙂

Ehm, hari ini libur kerja, hehe. And I’m stuck in warnet (lagi), gara-gara kerjaan yang belum kelar dan ngga punya koneksi internet di rumah… huhu… kasian ya… *resolusi 2011: punya komputer + koneksi internet sendiri di rumah*

Dan hari ini pas buka email, tahukah saudara-saudara, ada email langganan dari WordPress tentang tantangan buat nge-blog dan nulis lebih sering di tahun 2011 ini. Ngeblog setiap hari atau minimal 1 tulisan setiap minggunya. Berat loh buat saya yang sebenernya males update blog, nulis sebulan sekali aja udah bagus. Tapi saya merasa tertantang. Menarik banget motivasi buat nulis ini. And so, I’m in! 🙂

Caranya copas pernyataan dari sini buat diposting di blog masing-masing:

I’m Posting every day in 2011!

I’ve decided I want to blog more. Rather than just thinking about doing it, I’m starting right now.  I will be posting on this blog once a day / once a week for all of 2011.

I know it won’t be easy, but it might be fun, inspiring, awesome and wonderful. Therefore I’m promising to make use of The DailyPost, and the community of other bloggers with similiar goals, to help me along the way, including asking for help when I need it and encouraging others when I can.

If you already read my blog, I hope you’ll encourage me with comments and likes, and good will along the way.

Signed,

Hanik

Post a day mungkin berat, jadi saya coba dulu yang Post a week. Tapi akan tetap diusahakan bua posting setiap hari. Walo ngga janji tetep posting di hari Minggu (koneksi internetkuh… T_T) Walo sibuk akan tetep usaha buat ngintip di sini.

Selanjutnya juga jangan lupa pakai tag postaday2011 atau postaweek2011. Kalo saya pakai dua-duanya ajah… toh gratis dan ngga beli kan? *dijitak*

Oia, ini blog baru saya bikin sebulan lalu, dan baru sempet posting sekarang. Blog kedua setelah di Haniklopedi. Cuma pengen suasana baru aja sih. Tadinya juga mau janji sama diri sendiri buat nulis hal-hal yang lebih berguna, maksudnya bukan postingan nyampah dan curhatan ngawur ngga jelas gitu.

Saya berharap bisa menulis dengan lebih baik lagi! Tahun 2011, tetep semangat!!! Go blogging! 🙂

Happy New Year,
Hanik

2 thoughts on “Ngeblog lebih sering di tahun 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s