Do’a saya dikabulkan

Hari ke-6 bulan Januari tahun 2011. Mestinya sesuai janji saya mengenai #postaday2011 ini adalah postingan ke-6 juga, tapi maaf ini baru yang ke-3.

Kemarin waktu berangkat kerja, di perjalanan saya baru nyadar kalo saya lupa bawa hape. Ketinggalan di kamar adik saya di rumah. Bakal repot memang kalau ngga bawa hape. Bos saya ngga bisa menghubungi saya, tapi masih ada alternatif telepon kantor, so it’s ok. Tapi masalahnya ntar kalau saya yang butuh menghubungi orang lain jadi ngga bisa, karena telepon kantor cuma bisa buat nerima telepon tapi ga bisa buat telepon balik *iyalah, ga ada pulsanya*.

Saat itu saya berharap, “Semoga hari ini saya bener-bener ngga butuh hape.”

Bener aja, seharian dari pagi Pak Bos yang biasa kerja lapangan beralih jadi ngantor di tempat. Dengan begitu ngga perlu pakai acara telepon menelpon. Dan saya juga ngga ada kebutuhan buat menghubungi siapapun lewat telepon.

Tapi, dengan adanya si empunya usaha di kantor saya jadi ngga bisa nulis. Takut ketauan… hehe… Dari posisi duduknya Pak Bos itu bisa secara langsung lihat monitor komputer saya. Jadi beliau tahu saya lagi ngapain. Saya ngga bisa pura-pura sibuk karena nyatanya emang lagi ngga ada kerjaan. Lagi low season ini. Bengong juga ngga apa-apa asal ngga ketahuan lagi nulis-nulis… Main game sebentar-sebentar pun saya ngga takut ketahuan, tapi saya takut ketahuan kalo lagi nulis… hihi… maluuu sangat… >.<

Dan seharian pikiran saya, “Ah, ga asik nih ditungguin. Gak bisa nulis.”

But hey… saya lupa, bahwa saya lah yang tadi pagi berdoa semoga hari ini saya tak begitu membutuhkan si gadget mungil hitam manis saya. Dan bahwa doa saya sebenarnya sudah dikabulkan dengan munculnya Pak Bos seharian dari pagi sampe sore di kantor. Ah iya, saya lupa…

Alhamdulillah… doa saya telah dikabulkan… 🙂

-Hanik-

Leave a Reply

