Marry me and go to college

Teringat tentang teman saya yang pernah diminta calon suaminya–sekarang udah jadi suaminya–agar meneruskan kuliah meski mereka udah nikah nanti.

“Kalau Mas ada rejeki, ntar pas udah nikah kamu lanjutin nerusin kuliah mau ya, Dek?” pinta sang calon suami. Kalau saya yang ditanya begitu sudah pasti jawabannya YA, teman saya juga bilang iya sih…

Sang suami ini pekerjaannya adalah seorang guru. Teman saya cuma lulusan SMA. Suaminya minta dia lanjutin kuliah bukan karena malu punya istri yang cuma lulusan SMA. Bukan. Tapi ya semata karena memang dia peduli sama pendidikan teman saya, dan juga sayang sama sang istri dong pastinya. Menurut sang suami sayang aja ngga nerusin kuliah, secara teman saya masih umur 21 pas dia nikah.

Entah apakah nantinya bakal jadi ato engga dibiayain buat kuliah, dengan perhatian yang seperti itu rasanya denger aja udah senang. Heh. Ngiri to the maks… >.<

Leave a Reply

