Teman lucu yang selalu saya inginkan

Sejak kecil saya selalu ingin punya binatang peliharaan sendiri. Seperti kucing, atau kelinci. Sayangnya ngga pernah dibolehin sama Ibu. Ya emang repot sih, musti kasih makan, trus kalo pup sembarangan ntar gimana, dan kalo binatangnya sakit trus mati kan kasian.

Jadinya ya cuma sekedar menyayangi binatang aja, tanpa memeliharanya di rumah. Dengan kucing kampung yang sering berkeliaran di rumah, kalo Ibu sering tuh ngusir kucingnya, tapi kalo saya malah kucingnya dibawa masuk ke rumah, trus dikasih makan tulang ikan. 😀

Sampe akhirnya suatu hari saya coba bawa masuk kucing yang lagi tidur di teras rumah. Main angkat aja itu kucing, hasilnya kaki saya dicakar… Kucing nakal… T_T

Sejak itu ngga pernah main sama kucing lagi, hehe… Trauma dicakar… Tapi ya ngga benci sama kucing juga. Siapa yang bisa benci sama makhluk lucu bernama kucing? Kecuali kalo ikan buat makan siang saya digondol kucing… :-p

Walo ngga pernah bisa memelihara kucing, di rumah Ibu masih tetep bolehin pelihara ikan di bak mandi… Kami semua suka ikan, baik buat dipelihara ataupun buat dimakan… 😀

Ikan itu teman… dan juga makanan… *dicemplungin ke aquarium*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s