Mesin waktu imajiner

Kalau kamu punya mesin waktu yang bisa membawamu ke masa yang berbeda selama satu jam, mau jalan-jalan ke tanggal berapa?

Saya mau ke…

1. Hari saya dilahirkan. 10 menit aja ngga usah lama-lama. Cuma pengen lihat Bapak sama Ibu, di hari saya dilahirkan…

2. Masa kecil Ibu dan Bapak. Tanggal acak di suatu hari pada masa kecilnya Ibu dan Bapak, ketika Kakek saya masih hidup. Saya ngga pernah lihat wajah Kakek, baik dari Ibu maupun Bapak. Kakek-kakek saya udah pada meninggal waktu ortu masih kecil. Fotonya juga ngga pernah punya. Yang saya tahu cuma cerita betapa ortu disayang sama sang ayah. Masing-masing 25 menit cukup. 🙂

Gambar dari sini

Leave a Reply

