My Becakman

Pak Toni, begitu kami memanggilnya. He’s my becakman 🙂 Tukang becak langganan yang disewa Bapak–dan juga beberapa orang tua murid yang lain–untuk antar jemput sekolah murid-murid TK Pertiwi.

Setiap jam 7 pagi dari hari Senin sampai Sabtu, Pak Toni selalu sudah siap menunggu saya di depan gang rumah. Saya adalah anak pertama yang dijemput buat berangkat ke sekolah dan yang terakhir diantar sampai rumah. Karena rumah saya yang paling dekat sama tempat mangkalnya Pak Toni di pasar.

Di becaknya muat sampai 10 anak mungkin. Rame banget, apalagi kalo pada rebutan tempat duduk, ah… childhood…

Dan saya juga pernah ke rumahnya. Jauh ke selatan. Rumahnya adem, banyak pohon rindang… ^_^

Beberapa tahun lalu ketemu sama Pak Toni di pasar. Komentarnya, cepet banget saya tumbuh dewasa. Padahal dulunya masih kecil imut-imut. Hehe… Dan saya juga merasa, Pak Toni udah renta, banyak uban tumbuh di rambutnya…

Sekarang Pak Toni apa kabarnya ya? Semoga dia baik dan sehat… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s