Si nomer 2 ultah…

Dear birthday boy…

Selamat ulang tahun yang ke-18.

Tadinya gara-gara semalem kita rebutan acara TV, aku ngga mau nulis ini buat kamu. Tapi aku ngga tega. Dan berbanggalah kamu adalah adik pertama dan satu-satunya yang  pernah ta buatin posting ginian…

Ingatan pertamaku tentangmu adalah ketika itu di rumah entah bagaimana sudah ada sosok bayi mungil di tempat tidur. Ibu bilang aku ngga boleh berisik karena adik lagi tidur. Adikku.

Waktu kecil kamu adalah adik yang nakal -dan sampe sekarang kamu masih nakal. Bedanya sekarang udah ngga pukul-pukulan lagi kalo berantem. Awas aja pukul-pukulan…!!

Belakangan kamu serius belajar dan rajin ibadah, berdoa biar lulus ujian nasional nanti. Sesuatu yang ngga pernah kamu lakukan sebelumnya. Semoga usahamu berhasil, bisa lulus ujian tahun ini dengan nilai yang bagus dan memuaskan. Kamu panik karena ngga akan ada ujian ulangan kalo ngga lulus dan harus mengulang kelas 3 satu tahun lagi. Been thereI know how you feel… Kamu pasti lulus… 🙂 Aku doakan…

Sekarang sudah umur 18 tahun… aku harapkan semua yang terbaik untukmu. Entah sejak kapan kamu selalu jadi orang pertama yang ingat ulang tahunku dan secara ngga langsung memberi ucapan selamat. Maaf, aku ngga pernah bisa melakukan hal yang sama untukmu. Because I’m too proud? Mungkin.

Happy birthday, my not-so-little brother. Wish you all the best… 🙂

Leave a Reply

