Penampilan berbeda

Padahal belum sampai 24 jam lihat Pak Bos meninggalkan kantor kemarin, hari ini saya pangling sama penampilannya. Kaget sebenernya karena sempat ngga mengenali beliau. Yang beda adalah, Pak Bos kelihatan lebih chubby! Yap, chubby, kalo ngga bisa dibilang gemuk.

Penasaran… kira-kira makan apa ya biar dalam semalam gitu bisa kelihatan lebih ndut… hehe… Serius nih, saya pengen nyobain makanannya *kalo memang ada*. Sebel juga tau sering dibilang kerempeng… T_T

2 thoughts on “Penampilan berbeda

    • haha… bete ya, kalo orang ribet komentar soal postur tubuh kita…
      yang punya badan aja ngga gimana-gimana koq… 🙂
      btw mba, boleh dong bagi dikit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s