Something I hate about myself

Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan. Karena saya juga manusia biasa, pasti punya kekurangan dan kelebihan. Mencintai diri sendiri itu perlu. Karena kalau kita sendiri ngga cinta sama diri kita sendiri, bagaimana orang lain mau cinta dan sayang sama kita? Paling ngga itu yang saya terapkan.

But you see, ngga ada yang sempurna. Ada sesuatu yang saya ngga suka terhadap diri saya. Dan saya ingin sesuatu itu kalau bisa dihilangkan saja.

Saat sesuatu yang buruk terjadi, sesuatu yang bisa menjadikan hari saya masuk dalam kategori ‘bad day’, akan sulit buat saya melupakannya. Saya pasti ingat-ingat terus, setidaknya sampai seharian itu. Bikin mood juga jadi ikutan jelek, ngapa-ngapain jadi males, bikin hari jadi rusak serusak-rusaknya.

Katakanlah sesuatu itu simple, sepele, sederhana, tapi karena saya anggap itu buruk, mau sekecil apa pun urusannya ya tetep aja jelek. Ngga pernah bisa menenangkan diri, melupakan insiden tadi dan berkata, “Ya udahlah, ngapain dipikir.”

Dan mikirin hal-hal ngga penting gitu kan ngga bagus buat kesehatan juga ya? *teori ngawur*

Bad things happen. So take it easy, right? 🙂

One thought on “Something I hate about myself

Leave a Reply

