Kececer

Menjauhkan diri dari kegiatan online selama 2 hari kemarin lumayan seger juga… 🙂 Saya ngga maksain buat bisa posting di warnet. Terlalu malas buat keluar rumah. Lagian liburan kemarin tuh rasanya damai banget… 😀

Banyak ide buat nulis berdatangan ternyata. Sialnya, ide sering muncul disaat ngga tepat. Seringnya kalo lagi mandi, mandi saya kan lama tuh, ada aja yang terlintas di pikiran. Pas udah selesai mandi trus mau ditulis idenya di kertas, malah bertanya-tanya, “Tadi mau nulis apa yah?” *jedotin-kepala-ke-tembok*

Tips yang saya dapat sederhana aja: selalu sedia kertas sama pulpen. Atau alat tulis yang lain lah. Entah itu hape, simpan tulisan di draft. Atau laptop, syukur bisa langsung online dan posting…

Masa iya saya mesti bawa-bawa kertas sama pulpen kalo mandi? Biar idenya ngga kececer gitu maksudnya… :p

One thought on “Kececer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s