Quote #3 – Kartu

Baru ngobrol-ngobrol sama Pak Marketing yang baru. Saya panggil Pak B aja ya. Beliau pinter, baik banget orangnya. Beberapa bulan lalu pernah disaranin sama Pak B buat coba market ke salah satu buyer. Buyer ini kalo misal dia tertarik, ordernya itu bisa bagus banget. Banyak quantity yang bakal dipesan.

Sayangnya, udah berkali-kali saya kasih penawaran si buyernya kayanya ngga tertarik gitu. Dicuekin terus sayanya… *desperate*

“Ngga apa-apa lah. Ambil positifnya aja, beban kerjaan kita jadi berkurang kalo dia ngga order,” kata Pak B.

Heh, iya juga sih. Tapi kan sayang aja gitu…

Pak B juga bilang:

Tumpukan kartu harus dibuka satu per satu kalau kita pengen tahu isinya.

Hampir sama seperti: you’ll never know if you don’t try. Kalo ngga dicoba mana bisa tahu. Kalo yang satu ini gagal, ya tinggal usaha lagi. Yang penting jangan pernah menyerah, terus mencoba dan berusaha. Kalau hasilnya bagus, alhamdulillah. Kalau ngga bagus, jangan berkecil hati. Tetap semangat! 🙂

2 thoughts on “Quote #3 – Kartu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s