Pohon ajaib

Ngambil ide pohon ajaib dari dailypost… 🙂

Kalau kamu punya pohon ajaib, pohonnya akan berbuah apa? Kalau saya, pohon ajaibnya berbuah makanan lezat siap saji. Pohon yang terus berbuah makanan setiap hari, sepanjang tahun, berbuah makanan sesuai dengan keinginan si pemilik. Ngga peduli itu musim duren atau rambutan atau mangga.

Kenapa makanan? Sederhana saja, saya pecinta makanan, dan makanan juga salah satu kebutuhan pokok saya. Kalau ngga ada makanan, ngga bisa makan, trus kelaparan, trus ngga ada sumber energi buat melakukan kegiatan sehari-hari. Jadi ngga bisa ngapa-ngapain dong…

Asyik kali ya kalau kita bisa punya pohon yang berbuah makanan yang bisa langsung dimakan. Emang sih, buah yang tumbuh di pohon kebanyakan bisa langsung dimakan. Tapi kan ya masa iya cuma mau makan buah-buahan? Boleh dong ada pohon yang berbuah ayam goreng, atau seporsi nasi Padang, atau hamburger, pizza, atau aneka kue, atau es krim, ehmm masakan Ibu saya jadinya Ibu ngga perlu repot-repot masak gitu… hehehe… *jadi lapar*

Saya butuh makanan setiap hari. Kalaupun puasa kan malamnya juga mesti buka puasa toh? Dan kadang saya berada di situasi ketika lagi pengen beli sesuatu, hape baru misalnya. Duit gajian saya ditambah tabungan beberapa bulan kemarin cukup mungkin. Habis beli hape itu duit saya bakal abis. Nah terus sebulan ke depan mau makan apa kalau ngga ada duit? Pohon ajaib saya adalah solusinya… Muahahaha… ^o^

Seperti di game Pet Society yang sering saya mainkan di Facebook. Di situ pet saya bisa menanam pohon di rumahnya, yang berbuah setiap beberapa hari sekali, dan buahnya juga lucu-lucu. Dan bentuk-bentuk makanan di game itu sukses bikin saya selalu ngiler tiap kali main.

So, kabarin saya ya kalau kalian menemukan bibit pohon ajaib seperti yang saya inginkan. Saya mau beli satu, dibeliin juga mau sih… *eh

Leave a Reply

