Yang belum terjadi…

Sering kali ya dengar kata-kata ini –> kadang segala sesuatu tidak berjalan sesuai yang kita inginkan.

Saya itu ingin semuanya yang saya harapkan, yang saya inginkan, yang saya lakukan bisa berjalan lancar tanpa halangan berarti. Tapi siapa gue punya harapan dan keinginan seegois itu?

Saat ini, diantara sekian banyak mimpi-mimpi dan keinginan yang saya punya, yang belum kesampean, ada dua yang mau saya tulis di sini.

Satu, mungkin udah sering banget saya sebut-sebut yah di sana, keinginan buat kuliah. Tertunda karena masalah klasik: biaya. Dan saya juga ngga punya — err belum punya keberanian buat nekat kerja sambil kuliah atau kuliah sambil kerja.

Kalau saya nekat bisa aja sih. Soal biaya, uang bisa dicari asal kita mau berusaha. Jadi yang mesti saya lakukan adalah mengumpulkan seluruh keberanian yang saya punya. Eh, jaga kesehatan fisik juga. *sigh*

Dua, setelah dipikir-pikir, kerja di kantor baru ini berat nian. So I’ve decided to quit. Meski ngga tahu kapan dan bagaimana. Saya ngga punya project yang harus diselesaikan dan ngga akan bermasalah buat siapapun kalau saya ninggalin tempat ini. Maksudnya posisi saya ngga penting-penting amat sekarang. Jadi tanggung jawabnya ngga besar juga.

Kendala ngga bisa keluar adalah karena saya punya hutang di sini. Mesti dibayar lunas dulu semua hutang-hutang saya, baru bisa keluar dengan bebas. 🙂

Ah, now I see…

Mungkin segala sesuatu tidak bisa berjalan sesuai keinginan kita. Tapi kalau mau berusaha pasti bisa. Paling tidak dalam kasus saya semuanya bisa diusahakan… 🙂

So never give up!

Leave a Reply

