Look at the bright sight…

Cukup acara mengeluh sama letak kantor yang jauh nian ini…

Saya coba lihat sisi baiknya. Jalan kaki setiap hari dengan jarak yang menurut saya lumayan jauh itu, ternyata cuma memakan waktu antara 10-15 menit saja. Dan hey, kenapa tidak anggap itu sebagai olahraga saja?

Jujur, saya ngga pernah olahraga. Prestasi saya di mata pelajaran Olahraga di sekolah memalukan sangat. Menurut saya pelajaran satu itu teramat menyiksa.

Sekarang, dengan masalah jarak kantor yang menyebabkan saya harus berjalan kaki setiap harinya, saya juga sekalian olahraga dong setiap hari. 😀

Dan setelah nanya-nanya sama mba Google, jalan kaki rutin juga banyak manfaatnya. Bisa memperkuat otot jantung, menurunkan berat badan (padahal yang saya butuhin adalah menambah berat badan, but whatever) sekaligus menurunkan kadar lemak dalam darah. Manfaat jalan kaki juga menjaga kebugaran tubuh, terutama jantung dan pernapasan.

Hmm… yeah…

Bagus juga. Banyak yang saya dapatkan dari jalan kaki ini. So I’m happy now… 🙂

Leave a Reply

