Everything’s gonna be okay, Mom! ;)

Dear Ibu,

Selamat siang… Ibu lagi ngapain di rumah? Jam segini Ibu lagi makan siang sama Feri ya… Di sini lagi hujan. Kayanya mendung ngga sampe ke semua wilayah Jepara sih, jadi mungkin sekarang di rumah matahari sedang bersinar terik.

Ibu, aku tahu apa yang lagi ibu pikirin belakangan ini. Aku tahu kita lagi mengalami masalah sulit. Ini bukan yang pertama, dan ini juga bukan yang paling buruk. Kita pernah mengalaminya, kita juga berhasil melewati semuanya. Itu artinya seterusnya juga kita pasti bisa menghadapi semua masalah yang ada.

Semua orang punya masalah, Bu. Ibu tenanglah…

Bukannya apa, tapi berada dalam keadanya banyak pikiran trus akhirnya jadi stres, ngga baik buat kesehatan Ibu. Ibu tahu itu kan? Kami semua ngga pengen Ibu jadi sakit.

“Ibu sih ngga apa-apa dengan keadaan macam gini. Tapi kalian?”

Kami juga ngga apa-apa kok, Bu. We’re okay with things. We’re happy, even if life could be better. Hey, it could also be worse. Hehe…

Everything is gonna be okay. So smile, Mom… 🙂

Love,
Hanik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s