Si 1661

Ngomongin soal hape nih…

Mari berkenalan dengan hape saya yang sekarang, Nokia 1661 warna hitam *emang ada warna lain kah? hah, dunno* Saya dapat di akhir tahun 2009, cuma hape batangan sama charger doang. Bapak bilang belinya 300 ribu, trus saya ganti ke Bapak cuma 200 ribu… hihihi…

Itu adalah hape pertama yang saya beli pake duit sendiri — well, kalo bisa disebut beli sih…

Sejak saat itu, si hitam manis ini jadi gadget yang menemani saya siang dan malam. Seringnya saya pake buat sms, jarang banget dipake buat nelpon kalo ngga penting-penting amat… :p

Saya ini termasuk seorang pemilik yang penyayang. Si dianya ngga pernah tersiksa kalo sama saya mah. Maksudnya, kan ada tuh pemilik yang doyan banget sms sampe keypad nya udah ngga berwujud, ato ada yang dipake buat nelpon sampe berjam-jam. Seandainya bisa ngomong hapenya, mungkin sudah protes sama si pemilik. Kalo saya biasa aja sih, wajar penggunaannya gitu…

Eh tapi pernah saya jatohin beberapa kali juga… haha… ngga sengaja… Maaf yah si hitamku…

Pernah beberapa kali kepikiran juga buat ganti hape — walo ngga pernah jadi sampe sekarang. Masa hape hari gini cuma bisa buat nelpon sama sms doang. Kalah keren dong sama hapenya anak tetangga sebelah yang masih kelas 2 SMP itu. Ada kameranya, empitrinya, bisa buat internetan… blah… blah… blah…

Trus mikir lagi: kalo beli baru nah yang ini mau diapain? Masa iya mau pake hape dua? Buat apa? Ngga butuh-butuh amat kok…

Jual aja, kata adik saya.

Emang sih kalo dijual harganya ngga seberapa ya. Tapi berat rasanya.

Walo kadang dibilang ngga gaul, walo kadang dibilang hape sudah ketinggalan jaman, walo kadang dibilang jadul, walo bisanya cuma dibuat sms sama nelpon, cintaku pada si 1661 ini sudah mendarah daging… *lebay to the max*

Jadi, meski sampai karatan ini hape, mungkin ngga akan pernah saya lepas… entah sampai kapan.

Demikian.

-Hanik-

Leave a Reply

