Andai hape bisa ngomong…

Hari ini, untuk ke-sekian kalinya, saya berangkat kerja dan lupa bawa hape…

Si Nokia 1661 itu tadinya saya geletakin begitu aja di lemari pakaian saya. Kenapa hape bisa masuk lemari pakaian? Entah, udah kebiasaan naruh-naruh sembarangan di lemari pakaian gitu deh… Alhasil, ketinggalan deh dianya… >.<

Seandainya saja, dia bisa teriak panggil-panggil saya, “Mbak Hanik! Aku jangan ditinggal…!!” Pasti ngga bakal pernah lupa deh…

Wahai manusia-manusia luar biasa pembuat barang-barang canggih, mau dong suatu hari nanti ada hape yang bisa ngomong sama pemiliknya. Bisa ngingetin ke pemiliknya kalo dirinya itu ketinggalan, lupa dibawa, dan sebagainya.

Eh, bisa juga ding kalo misal dirinya itu dicopet, trus bisa teriak, “Mbaaak… Help me!! Aku dicopet nih…!!!”

Atau pas ngga sengaja jatuh di jalan, “Mbaaak… Aku jatuh… Pungutlah diriku…”

Dan juga, kalau kita lupa naruh di mana, tinggal panggil aja, pasti dianya jawab, “Aku di sini, Mbak…” Bwahahaha… Keren!

Baiklah, sementara nunggu bakal ada hape keluaran terbaru yang bisa ngomong, nanti sampe rumah saya akan coba ngajarin si 1661 buat ngomong… *geblek*

One thought on “Andai hape bisa ngomong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s