Home sweet home…

Feri pulang!

Kemarin sore Feri udah boleh dibawa pulang. Dia seneng banget. Pas dirawat di RS dia itu bosen banget… hehe… kasihan…

Ada satu pelajaran yang dia dapet. Dia bilang ke Ibu pas udah nyampe rumah, “Sakit itu ngga enak ternyata ya, Bu…” Yeah, ngga enak banget. Mahal pula perawatannya. Karena itu sering-sering aja bersyukur ketika kita masih dikasih kesehatan.

Tentang si burung kecil… It’s gone. Saya ngga tahu entah dilepas sama Ghofar atau lepas sendiri dari kandangnya. Tapi sepertinya Feri juga ngga masalah tuh.

Dan sepertinya dia ngga ada kapok atau trauma naik sepeda. Wajar aja sih, orang dianya ngga jatuh tapi ditabrak. Mungkin sedikit trauma main sepeda di jalan rame.

Ah, sudahlah…

Yang penting, Feri baik-baik saja. He’s okay, everything is okay. Sekeluarga udah lengkap lagi sekarang. Rumah ngga sepi lagi… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s