Gunung hitam

Suatu malam Feri lagi asyik mewarnai. Seperti biasa, si Mbaknya ini ikut campur…

Mbak Hanik: “Kok mewarnai pake warna hitam, Dek?”
Feri: “Gunung kan emang warnanya hitam.”
Mbak Hanik: “Oh, itu gambar gunung toh?”

Yang kalo diperhatikan rada aneh sih, karena bentuknya segitiga sama kaki.

Mbak Hanik: “Tapi kenapa gunung warnanya hitam?”
Feri: Diem aja cuek.
Mbak Hanik: “Biasanya kan warna gunung itu biru, atau hijau…”
Feri: Seketika langsung berhenti mewarnai dan pergi.

Moral of the story: Mbak Hanik yang cantik, biarin aja deh itu gunung mau dikasih warna apa. Terserah Feri. Biarkan dia berimajinasi. Kalo Mbak Hanik pengen gunung yang berwarna biru, ya gambar aja sendiri!

Gah… Daku merasa bersalah… 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s