Ramadhan

Happy Ramadhan all… 🙂

Agak telat nih ya. Tapi kan mending telat daripada ngga sama sekali… hehe…

Sebenernya dari kemarin-kemarin tuh banyak banget yang mau dicurahi di tulisan. Tapi kegiatan saya di tempat kerja kalau ada waktu luang ngga saya pake buat nulis tapi sibuk nyobain game Cake Shop 2. Barusan tamat dan sekarang nulis… :p

So, Ramadhan… puasa, bulan suci, ibadah, tarawih, semua yang seneng-seneng deh pokoknya. 😀

Ya, saya selalu bahagia kalau ketemu sama Ramadhan (who’s not, right?). Bahkan seandainya Ramadhan itu sebuah benda pengen rasanya saya peluk-peluk, cium-cium, cubit-cubit saking gemesnya… hihi…

Saya lagi dag-dig-dug nungguin satu masalah saya kelar. Momentnya ya Ramadhan ini. Selesai ngga selesai, bisa ngga bisa, semuanya harus berakhir, stop sampai sini. Doakan yang terbaik yah… 🙂

Leave a Reply

