Unfair

Semalam pas lagi ngga ngapai-ngapain kepikiran sama seorang teman. Dia cewek and currently has two boyfriends. Iya, dua.

Kepikiran karena ya lucu aja. Karena sepertinya si pria-pria itu pun tahu kalo mereka bukan satu-satunya. Saya pun ngga bisa memandang teman saya sebagai orang jahat yang selingkuh. Kalau kamu lihat sendirinya caranya memperlakukan pacar-pacarnya, it’s just so adorable. Selingkuh adorable??

Yah pokoknya gitu lah. Lihat sendiri deh baru ngerti.

Pas ditanya ngga bisakah pilih satu aja? And she was like, “But I love them both! And they love me… :D” Orang kalo cantik dan kepedean ya kaya gitu ya… -_-‘

Dan tahukah kamu? Pagi ini dia datang ke kantor dan membawakan sebuah kabar gembira. Dengan semangatnya dia teriak-teriak, “Hanik…!! Aku punya pacar baru lagi loh… hihihi…” sambil ketawa-ketawa girang.

Dan bagaimana bisa dia satu orang punya pacar tiga sekaligus sedangkan saya satu pun boro-boro??! T.T Dunia memang tidak adil. *nangis di pojokan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s