Ramadhan Story – Nasi Padang

Nasi Padang

Cerita masa kecil lagi. So yeah, memang ada hari di mana saya bisa puasa full sehari waktu masih kecil dulu… muahahaha…

Salah satu hal yang saya cintai dari Pak Dhe saya adalah triknya untuk ngasih reward ke anak-anak. Dapat rangking 1, diajak jalan-jalan ke Matahari di Kudus, dibeliin mainan, dibeliin boneka. Show him your best deh, and he’ll give everything you want. Hehe…

“Hari ini puasa penuh ya! Nanti buka puasa kita makan Nasi Padang,” janji Pak Dhe.

Begitu azan maghrib, Pak Dhe langsung datang ke rumah. Ngga usah makan di rumah katanya. Nanti kekenyangan. Setelah sholat maghrib berangkatlah kami bertiga, saya, Pak Dhe dan Ghofar ke Warung Padang.

That was my first time eat Masakan Padang. 😀 Karena porsinya kebanyakan dan ngga habis, akhirnya dibungkus aja buat dibawa pulang… hihi…

Ah, how do I love that man, my dearest uncle. I’m such a lucky niece! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s