Boss in the Bus

I saw my boss in the bus. Trus? Err… ngga gimana2 sih. Cuma dilihatnya aneh aja, salah tempat… hihi… Ngga pernah kebayang sebelumnya lihat Pak Bos naik bus.

Jadi tadi sore itu dalam perjalanan pulang di bus. Lalu ada penumpang yang baru naik dan wajahnya familiar banget, yang ternyata orang itu adalah Pak Bos!

Saya duduk di kursi paling belakang jadi Pak Bos ndak lihat saya. Saya coba panggil Pak Bos. Ya beliau kan majikan, trus juga orang yang lebih tua, masa iya orang tua yang nyapa duluan? Tapinya, Pak Bos ngga denger. Malahan saya jadi menarik perhatian penumpang lain. *malu*

Ngga sampe semenit Pak Bos udah turun. Dan setelah dipikir lagi, untunglah Pak Bos ngga dengar suara saya. Ngga tahu kalo saya berada di bus yang sama. Karena kalo dengar saya panggil mungkin reaksinya bakal seperti ini:

“Lho, Hanik! Udah pulang ya? Eh tapi, sekarang baru jam berapa?!”

Nah lo? Bakal ribet kalo harus jelasin bahwa saya pulang cepat karena bela-belain hadir di acara buka bersama bareng teman2 SMA seangkatan. Tanpa seizin beliau. Bisa-bisa malah disuruh liburan selamanya… 😐

The point is, I just saw my Boss, in the bus. *giggle*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s