New Haircut

Buat sebagian orang penampilan baru di hari raya hukumnya wajib. Seperti potong rambut. Pria-pria di rumah saya kecuali Yasir –yang rambutnya masih cepak –udah pada ganti model rambut. Maksudnya biar kelihatan rapi dan ganteng pas ketemu keluarga besar nanti. 😀

Saya juga ngga mau ketinggalan dong dari mereka, ikut potong rambut juga. Mumpung moment-nya lagi tepat nih… Hehe…

Jadi semalam saya merelakan rambut panjang nan indah itu dipangkas. Saya sebenernya suka sama rambut panjang saya. Membuat saya merasa secantik Alisya Soebandono di iklan shampo itu tuh… Tapi tiap kali nyisir rambut dan banyak yang rontok jadi membuat saya berpikir rambut pendek lebih cocok deh sama saya. Simple dan ngga ribet ngerawatnya. *keliatan malesnya*

Dan sekarang saya merasa jadi kembarannya Lee Min-jung pas dia berperan sebagai Ha Jae-kyung tunangannya Gu Jun-pyo di drama Boys Before Flowers.

Ya, mau dibilang mirip Alisya Soebandono atau mirip Lee Min-jung, saya, the one and only Hanik, masih tetep cantik koq… *kabur sebelum dihajar masa*

Leave a Reply

