Stay

Hari ini udah tanggal 23 September. Aku baru nyadar kalo satu tahun udah berlalu lagi. Udah 3 tahun kerja di sini. Masih di perusahaan yang sama, bos yang sama, rekan kerja yang sama dan ada juga yang baru.

Pas Ramadhan kemarin aku udah ada rencana buat berhenti kerja. Tapi ya itu nyari gantinya yang susah.

And you know what? Tadi pagi baru aja dikasih tahu kalo bulan depan gajiku bakal dinaikin. *alhamdulillah* Walau ngga banyak tapi cukup berhasil buatku berpikir ulang jutaan kali tentang keputusan buat berhenti. My boss really does know how to make me stay.

Heuheuheu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s