Pagi Pertama

Selamat pagi semua… 🙂
Pagi ini saya mau melaporkan 12 jam saya di tempat kost.

Semalam habis posting itu saya coba buat tidur. Tapi ngga bisa karena tetangga saya berisik banget. Cowo2 itu pada main gitar sambil nyanyi2 gitu. Setelah satu jam membantai mereka dalam pikiran saya, turunlah hujan. Dan mereka semua bubar! Hohohoho… Tuhan mengabulkan doa orang teraniaya.

Walau begitu tetep ngga bisa tidur juga. Sampai sekitar jam 12 malam mungkin baru bisa tidur. Tau2 kebangun udah subuh aja.

Langsung sholat, mandi dan cuci baju. Bangun pagi ini mood saya lebih baik. Bisa memandang foto Ibu & Bapak dan mengucapkan selamat pagi tanpa mewek. 🙂

Dan sekarang jam 6 pagi. Biasanya jam segini udah buru-buru mandi dan sarapan. Sebelum jam 7 harus udah naik bis biar ngga telat. Perjalanan 1 jam dan jam 8 sudah dikantor.

Sekarang saya masih punya waktu kurang dari 2 jam dan ngga ngapa2in.

A peaceful morning actually. Lebih enak lagi kalo bisa jalan-jalan. Kan deket pasar. Tapi karena pintu sialan yang ngga bisa dikunci dari luar ini jadi ngga bisa ninggalin kamar. Harus nungguin temen saya nganterin gembok nanti. Ya sudahlah…

Ah iya, ini Sabtu. Have a nice weekend… 🙂

Leave a Reply

