Weird Neighbor

Kadang kalo tidur kemudian mengalami mimpi buruk, biasanya saya suka langsung teriak-teriak ga jelas sampai akhirnya ada orang yang bangunin baru saya bisa sadar. Ibu saya bilang itu ‘ngelindur’. Dan kalo sudah ngelindur gitu, pas bangun pasti udah langsung dimarahin. “Sebelum tidur itu baca doa, Nik!” Ya, Bu, kadang aku lupa sih.

Sebab menurut ortu, ngelindur itu buruk. Bagus kalo saya ada yang bangunin. Nah kalo ngga ada yang bangunin trus kebablasen dan ngga bisa bangun? Saya ngga tau itu teori dapat dari mana tapi yang jelas saya takut. Makanya saya hampir ngga pernah tidur sendirian.

Dan yang jadi masalah adalah kalo ini kejadian di kost gimana? Amit-amit deh jangan sampe. But it just happened. Like 15 minutes ago.

Jadi itu tadi ngga jelas mimpi apa. Tapi saya teriak-teriak kaya orang gila gitu. Lama mungkin. Pas akhirnya bisa bangun lalu sadar lagi sendirian di kost. Omg, kalo ngomong biasa aja bisa kedengeran dari kamar sebelah, apalagi teriak? Bener aja, mereka masih belum pada tidur dan udah pasti denger. Sekarang pasti mereka pikir aneh banget si mbak satu ini, teriak-teriak tengah malem. Kurang kerjaan ya, mbak?

Mungkin dari awal mestinya ngga usah kost kali ya? Atau paling ngga ya harus ada teman. Ngga sendirian. I can’t imagine it happens, say once a week. No. Berarti reuni lagi sama bus dong. Or I should get my driving license asap.

Leave a Reply

