Packing Time

Setelah kejadian malu-maluin, ngelindur kaya orang kesetanan kemarin lusa, saya putuskan buat berhenti kost. Ya secepat itu aja ambil keputusan. Minta izin sama Pak Bos dan dibolehin. Dan kemarin mulai mengemasi barang-barang di kostan. Untuk seorang cewek yang menurut saya sendiri simple, ternyata barang bawaan saya selama 3 bulan di sini lumayan juga.

Just to let you know, berikut barang-barang bawaan saya:

– Rice cooker kecil, tapi berat juga ternyata bawanya…

– 1 mangkuk, 1 gelas, 2 sendok, 1 stoples, 1 tempat air minum

– peralatan mandi yang terdiri dari sabun, odol, sikat gigi, facial foam, shampo

– detergen, beras masih ada sekilo lebih, korek api & lilin baut jaga-jaga kalo mati lampu

– 4 atasan buat kerja, 2 celana jins, 3 kaos & dua celana buat sehari-hari, 4 jilbab, daleman, handuk, selimut, seprei, sarung bantal, gorden, sendal jepit

– buku buat coret-coret

– rak baju

Dan sekarang itu semua mesti diangkut balik. Tuhan… >.<

Ada yang mau bantuin saya pindahan?

Leave a Reply

