Day 1 – Be Grateful #MagicalMay2012

1. Keluarga. Aku bersyukur masih punya orang tua. Masih ada Ibu & Bapak bersama di sini. I’m grateful for my brothers, my boys, yang seberapa nakal pun mereka, aku tetap sayang. I’m sorry that I tend to put my foot in my mouth, that sometimes those words hurt you. Mohon bersabar menghadapi orang sepertiku. Aku sayang kalian.

2. Sahabat. Lia, I wish I could carry you around in my pocket. 🙂

3. Perut yang kenyang. Sesederhana apa pun itu, aku tahu Kau takkan pernah membiarkan kami melewati hari dengan perut kosong. Terima kasih.

4. Pekerjaan. Untuk setiap keping yang kami terima.

5. Wirausaha baru Ibu. Kadang aku suka bilang dalam hati, “Dari dulu kek begini…” Tapi ya ngga boleh gitu kan. Semua akan indah pada waktunya.

6. Ruby & satunya lagi. I asked for one, and You gave us two! *kecup* Mudahkan segalanya, Ya Allah…

7. Kesehatan. Orang bilang, meskipun ngga punya harta berlimpah asalkan kita selalu sehat itu sudah cukup. Dan aku bersyukur untuk itu.

8. Alex. Aku ngga tahu gimana jadinya hidupku kalo ngga pernah dengerin Alex nyanyi.

9. Perfect body. Mata untuk melihat. Telinga untuk mendengar. Kaki untuk berjalan. Mulut untuk berbicara. Otak untuk berpikir. Badan tinggi. What’s not to love?

10. My life. I love my life and I’m happy.

So thank you, thank you, Alhamdulillah… 🙂

Leave a Reply

