Day 3 – Relationships #MagicalMay2012

D, terima kasih telah hadir dalam masa kecilku. Bersyukur pernah memilikimu sebagai teman baik. Bandel dan jahilmu, itu semua kenangan indah masa kecil. Do you feel the same? Kamu adalah sosok pemimpin, tapi ngga jarang juga bikin kita kesasar ketika bersepeda. “Tenang, kalaupun kesasar kita pasti masih di wilayah kecamatan! Ngga bakal nyasar jauh-jauh,” katamu. Pas ketemu lagi setelah sekian lama, kamu tetap sama, memperlakukanku layaknya dulu. Kamu baik. Terima kasih.

Ibu & Bapak. Manusia ngga pernah bisa milih ketika diciptakan akan menjadi anak siapa, lahir di keluarga mana, siapa yang jadi orang tuanya. Aku pun begitu. Tapi aku bersyukur dititipkan pada kalian. Aku bersyukur kalianlah orang tuaku. Terima kasih untuk limpahan kasih sayang yang aku terima. Terima kasih telah mengajarkanku segalanya.

Dhe To. Seorang lelaki yang begitu dibanggakan oleh perempuan-perempuan dalam hidupnya. Ibunya, istrinya, saudarinya, putrinya, bahkan aku, keponakannya. Terima kasih atas kehadiranmu untuk Ma’e dan Ibu, dan untuk kami. Terima kasih karenamu aku mengenal Bahasa Inggris untuk pertama kali. I love you, Dhe…

Terima kasih, Ya Allah, telah menghadirkan mereka dalam hidupku.

Gratitude list:

  1. Bersyukur dengan adanya game Pet Society dan It Girl
  2. Bisa bangun lebih pagi dan akhirnya bisa nyicil cucian baju kotor yang menggunung
  3. Dapet Energen gratis di kantor
  4. Terima kasih, kerupuk buatan Ibu laris banget
  5. Karena aku bisa baca tulis
  6. Hujan semalam
  7. Sepatuku mulai ngga nyaman dipakai, jadi aku punya alasan buat beli yang baru 😀
  8. Untuk order yang kami terima bulan ini. Semoga bisa lancar
  9. Pulpenku kembali dalam keadaan utuh setelah dipinjam sana-sini
  10. Hubungan tersulit: Ada teman sekelas waktu kelas 2-3 SMP. I treated her badly. Padahal dia ngga salah apa-apa. Cuma karena dikucilkan sama teman-teman yang lain, aku malah ikut-ikutan aja. I wish I was wiser back then. Menempatkan diri sebagai anak baru, dari luar Jawa pula, sendirian dititipin ke saudara. S, I owe you so much apology. Please forgive me for all the bad things I did to you and all those harsh words I said. Kalau mungkin ada kesempatan lagi, kamu mau berteman sama aku?

Terima kasih, terima kasih, terima kasih…

Leave a Reply

