Day 4 – Raga #MagicalMay2012

Terima kasih…

Sudah repot-repot menciptakanku. Bersyukur untuk kesempatan hidup yang Kau berikan.

Untuk setiap hela nafasku. Aku lahir di planet di mana oksigen dihirup bebas. Bayangin kalau lahir di planet lain?

Otak dan kemampuan berpikir yang emang udah pinter dari sananya. *plak* Jadi segimana malesnya aku belajar, aku tetap bisa lulus dalam setiap ujian. Terima kasih.

Lidah untuk merasakan setiap hidangan yang ada. Manisnya cokelat, gurihnya bakso, segernya es kelapa muda… *ngiler*

Mata. Bagian tubuh favoritku. Langit, ombak, hujan, pelangi, wajah orang-orang terkasih, Lee Min-ho, semua keindahan itu. Aku bisa melihatnya dengan jelas. Terima kasih.

Telinga. Untuk mendengarkan. Terutama mendengarkan suaranya Alex. 😀

Kaki. Keduanya utuh dan sempurna. Membawaku ke mana pun aku ingin pergi.

Untuk setiap senyum dan tawa. Betapa mengerikan kalau manusia ngga pernah senyum apalagi tertawa.

Bersyukur jacketku dari kelas 3 SMP dulu masih muat sampai sekarang. Jadinya setelah hampir 5 tahun baru beli jacket lagi karena udah bosen.

Aku pernah sakit. Ngga kebayang aja bakal mengalami musibah sampai segitunya. Dengan begitu jadi lebih bersyukur saat diberi kesehatan, dan berusaha menjaga gimana caranya biar ngga sakit. Because it’s no fun when you’re sick.

Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih…

Leave a Reply

