Day 5 – Materi #MagicalMay2012

Aku bersyukur untuk tas gendong boneka kelinci dari tante cantik. Tante, masih ingat aku? Semoga kita bisa ketemu lagi ya…

Aku bersyukur untuk boneka teddy bear merah yang dibeliin Bapak. It was big!

Aku bersyukur untuk boneka penyu sebagai reward dari Pak Dhe saat aku dapat ranking 1. Tapi sekarang bonekanya entah di mana…

Aku bersyukur untuk sepeda roda empat pertama yang kupunya. Pertama kali bisa naik sepeda juga pakai sepeda itu.

Aku bersyukur untuk kaset-kasetnya Trio Kwek-kwek dan Chikita Meidy.

Aku bersyukur kami tetap punya tempat untuk tinggal. A place called home.

Aku bersyukur untuk setiap baju yang ada di lemariku. Bersyukur paling ngga berapa bulan sekali bisa belanja keperluan sandang di pasar.

Aku bersyukur untuk Ruby yang baru tiga bulan ini dicicil.

Aku bersyukur atas alat penanak nasi yang mungil itu. Masak nasi ngga pernah semudah itu!

Aku bersyukur ngga pernah harus beli tas. Karena ternyata banyak banget orang super baik yang menjadikannya barang favorit sebagai hadiah dan oleh-oleh.

Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih…

Leave a Reply

