Day 6 – Occupation #MagicalMay2012

Aku bersyukur,

1. Untuk hari Sabtu yang damai dan tenang.

2. Untuk nasi berkat atas nikahan anaknya ibu penjual pecel depan gudang. Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah.

3. Kemarin bisa pulang cepet.

4. Untuk draft dari Pak Bos yang ngga bisa diedit di CorelDraw 11, jadi bisa belajar bikin draft sendiri.

5. Untuk Dramabeans.com jadi bisa baca rekap drama Korea.

6. Untuk es kopyor gratis di siang hari yang terik.

7. Dikasih pepes ikan dari nenek. Dan baru nyadar kalo aku jarang banget nengokin beliau, padahal kan rumahnya deket.

8. Untuk oleh-oleh yang dibawain Dhe To dari wisata sekolahnya.

9. Untuk terkirimnya posting Day 4 kemarin. Karena koneksi internetnya bikin frustasi.

10. Pulsaku tinggal seribu-sekian dan karena ngga sibuk jadi ngga dipake dan bisa bertahan sampe hari Senin. Aslinya aku males banget ngisi pulsa.

Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih…

Aku kerja di pabrik furniture sejak September 2008 sampe sekarang. Dan untuk sampai di posisi ini juga ngga lepas dari jasa orang-orang yang udah bantu aku.

Vivo & Eko, terima kasih sudah menjadi jembatan untuk meraih kesempatan yang diberikan. Terima kasih sudah ingat sama aku. Semoga kalian lancar ya skripsinya. Cepatlah lulus, dan dapatkan kesempatan yang lebih baik juga dariku.

Pak Agus, guru yang ngga pernah lupa sama muridnya. Terima kasih telah membantu seorang murid untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Ghofar, my dearest brother. Makasih ya udah rela jadi tukang ojek dadakan. Panas-panasan di bulan Ramadhan, nyasar, nganterin aku kasih lamaran kerja. Belajar yang rajin, biar nilaimu bagus dan beasiswamu ngga pernah putus. Buatlah Ibu & Bapak bangga. We love you.

Dhe To, makasih udah minjemin motornya untukku berburu pekerjaan ini.

Pak Bos, terima kasih udah nerima aku kerja. Dari yang aku ngga tahu apa-apa dan ngga bisa ngapa-ngapain. Terima kasih atas kepercayaanya selama ini. Semoga selalu banyak order dan lancar terus pengirimannya. Semangat!

Ibu & Bapak, untuk semua doa yang terucap untuk anakmu ini. Terima kasih sudah memberikan kebebasan dan kepercayaan atas apa yang kulakukan selama ini. Doakan yang terbaik untukku ya.

Ma’e, terima kasih atas doanya di hari itu ya. I wish you were here to see me now. To see your grandson studying in college. To see my new Ruby. I wish you stayed with us a little longer. I miss you.

Terima kasih, terima kasih semuanya… :’)

Leave a Reply

