Day 8 – Meal #MagicalMay2012

I know that I’m no princess. Dibesarkan oleh keluarga yang biasa-biasa saja. Tapi kalau soal MAKANAN, rasanya memang saya kadang kurang bersyukur. Kalau Ibu masak sesuatu yang saya ngga doyan, saya ngga akan makan. Even though saya juga ngga punya uang buat beli makan di luar. Saya ngga akan makan sampai ada makanan lain entah dari mana.

Sikap orang di rumah? Yo wis ben, sakarepmu. Like I said, I’m no princess. Jadi ya dibiarin aja. Mau kelaparan ya salah sendiri. Lha yang ada emang cuma itu. Disyukuri aja, dimakan aja. Masih bagus ada makanan. Sesuatu yang benar-benar patut saya syukuri.

Karena makanan kan salah satu faktor kita bisa survive hidup. Saya beruntung, hidup di tanah yang subur dengan sumber makanan berlimpah.

Saya bersyukur untuk setiap makanan yang saya telan. Untuk setiap nutrisi yang diserap oleh tubuh saya, sehingga bisa tumbuh seperti sekarang, sehat wal afiat. Thank you!

Pagi ini, saya sarapan sepiring nasi goreng buatan ibu. Enak banget. Pengen nambah lagi, tapi takut kesiangan. Tapi tetep, bekal makan siangnya nasi goreng itu tadi juga kok. Jadi meski tadi pagi kurang puas, ntar makan siang juga nasi goreng lagi. 😀

Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih… 🙂

Leave a Reply

