I Ate My Teeth

Well, menelan lebih tepatnya.

Beberapa hari belakangan keadaan mulut saya agak kurang nyaman dikarenakan ada satu gigi yang mau tanggal. Ngga sakit sih, cuma ya ganggu aja rasanya. Apalagi kalo ngunyah makanan.

Sang gigi pasrah menempel pada gusi dengan akarnya yang udah tipis. Nggantung aja dia di situ. Sampai tadi pagi waktu lagi gosok gigi sih masih ada.

Tapi tadi sore, sang gigi sudah hilang dari tempatnya. Hilang ke mana? Tertelan mungkin, pas saya lagi sarapan ato pas lagi makan siang. Ngga nyadar dan ngga kerasa pula.

Ini pernah kejadian sih dulu. Dulu, jaman masih SD. Ya tertelan juga gigi yang mau tanggal. Waktu itu pas lagi sarapan.

I don’t know, but this is weird. Adakah yang pernah juga ngga sengaja giginya tertelan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s