Buka Bersama Bahasa 2008-2009

Baru nyadar kalo sampai kemarin, saya buka puasanya setiap hari selalu di rumah. Selalu berbuka dengan masakan Ibu dan ngga pernah jajan pula. Ngirit. 😀

Tadi sore ada acara buka bersama teman-teman SMA jurusan Bahasa angkatan 2008 & 2009. Kita buka puasa di salah satu rumah makan deket alun-alun Jepara. Tempatnya nyaman sih, tapi masakannya biasa aja… hehe…

Habis buka bareng, kita nongkrong aja di alun-alun Jepara. Gila ya, ternyata rame banget. *ketauan ngga pernah keluar*

Pas buka itu saya udah makan pake lauk ayam goreng, ikan gurame sama sup ayam. Ditambah segelas teh dan es buah. Dan belum sejam sudah lapar lagi. Saya memang doyan makan, but this… -_-‘

Akhirnya pas adik kelas udah pada pulang, kita lanjut nongkrong di SCJ. I like this place better than rumah makan tadi. Semangkuk sup buah dan sepotong martabak pun tandas.

I had so much fun. Coba ya bisa kumpul terus tiap hari kaya gini… >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s