Happiness Overload

Hi, everyone! Happy Eid Mubarak! 😀

Seperti kebanyakan karyawan lainnya, saya mulai libur hari Jumat 17 Agustus 2012. Sehari sebelumnya, Pak Bos ngadain acara buka puasa bersama di rumahnya. Beliau juga ngundang anak-anak yatim piatu di lingkungannya. Dan ada perasaan aneh yang muncul pas ketemu sama anak-anak itu. Mereka rata-rata seusia Feri, masih kecil dan sudah kehilangan orang tua. Oh my… ngga bisa bayangin. 😦

Suatu hari nanti, pengen juga ngadain acara kaya gini. Bisa berbagi kebahagiaan pada sesama. Amin, insha Allah.

Besoknya, hari Jumat dan Sabtu sibuk mempersiapkan hari besar. Bersih-bersih rumah, belanja ini itu. Sebenernya waktu itu lagi sebel juga sih karena ada satu hal yang saya inginkan pas hari raya tapi ngga terwujud. Bete dongkol sedongkol-dongkolnya. Tapi ya sudahlah, ngga bisa dapat di hari itu juga ngga bakal kiamat kok. Lagian ini Idul Fitri! Be happy anyway!

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba. Idul Fitri. Mohon maaf ya sama semua pengunjung rumah ini, kalo saya pernah nulis sesuatu yang menyinggung atau menyakiti. Mohon dimaafkan. *sungkem satu-satu*

Di dua hari terakhir liburan, pengennya sih santai aja bermalas-malas ria di rumah. Tapi takdir berkata lain. Karena hari Rabu-Kamis bisa ketemu sama teman-teman lama. Yay!

Hari Rabu, seperti setiap tahun rutin diadakan, kumpul sama teman-teman SMA. Sungkem ke rumah bapak ibu guru tercinta.

Hari Kamis, Cilvya, teman jaman SD dulu, ngajakin kumpul bareng teman2 yang lain. Seneng banget bisa ketemuan sama mereka. Jadi merasa bersalah karena ngga pernah bertukar kabar sama sekali sejak lulus SD. I’m sorry…

Setelah berkunjung ke rumah 3 orang guru, teman yang boncengin saya nganterin saya pulang karena dia masih ada kerjaan di rumah. Yawislah ngga apa-apa. Tapi belum sejam di rumah, Cilvya udah ngajak pergi lagi. Off we go bersepuluh ke Pantai Kartini. ^_^

Perasaan senang saya ngga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seneng banget banget deh pokoknya. Terima kasih, kawan-kawanku semua.

Bye, Ramadhan. Let’s meet again next year. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s