Bolu Kukus yang Enggan Mekar

Halah judulnya… 😀

Seneng banget deh kalo Ibu lagi ada waktu luang, trus nyobain resep masakan atau bikin kue sendiri. Kali ini kami nyobain bikin bolu kukus sendiri. Saya ingat dulu Ibu pernah bikin ini. Dulu banget pas saya masih kecil-imut-menggemaskan.

Bolu kukus itu pasti hasil akhirnya seperti ini kan…

image: detik.com

Nah, setelah melalui proses yang sebenarnya ngga terlalu susah, hasil akhir bolu kukus buatan saya dan Ibu jadinya seperti ini… Tadaaa…

100_2824

Bolu kukusnya ngga mau merekah seperti harapan saya… T^T

Kurang tahu juga kenapa bisa seperti ini. Tapi rasanya enak kok, dan habis dimakan juga sama orang serumah. 🙂

Mungkin lain kesempatan akan mencoba lagi dan semoga aja next time dia mau mekar. Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s