Ramadhan Highlight

smiley

Illustration by Munira

Halo semuanya… Apa kabar?

Sebulan lebih ngga ada tulisan di blog ini ya, saya emang rajin banget. Rajin ngga nulis. :mrgreen:

Kita udah menginjak Ramadhan hari ke 25 ya. Ngga kerasa banget bentar lagi pisah… Huhuhu…

Ramadhan itu saat yang paling ditunggu-tunggu umat muslim sedunia. I love Ramadhan. Siapa yang ngga suka coba? Jadi di sini saya mau cerita apa aja yang sudah saya alami selama Ramadhan tahun ini.

Hari pertama Ramadhan dikejutkan dengan kabar duka seorang teman yang telah berpulang kepada-Nya. Dia sudah berjuang melawan sakitnya selama beberapa bulan terakhir. Kami ngga saling kenal memang. Saya cuma tahu dia, tahu namanya. Tapi tetep aja ngerasa sedih dengan kepergiannya. He was so young…

Di tengah kegembiraan Ramadhan beberapa hari kemudian, seorang saudara juga pergi meninggalkan kami untuk selamanya.

Semoga kalian berada di tempat terbaik di sisi-Nya.

Project yang bikin stress tujuh turunan itu akhirnya selesai juga. Alhamdulillah. Tinggal menunggu hasilnya. 🙂

Saya dihadapkan pada satu masalah. Hasil dari perbuatan sendiri memang. Yang dari kemarin-kemarin terus saja saya hindari. Terus saya cuekin, karena kalo dipikirin bikin pusing. Tapi masalah kan menunggu untuk diselesaikan ya. Ada batas waktunya juga yaitu hari ini. Makin stress ngga tuh?

Alhamdulillah banget, tadi malam masalah terselesaikan begitu saja. Poof! Udah selesai ngga pake ribet. All thanks to Allah, and my good-hearted uncle Dhe To. I don’t know what I’d do without this man.

Ma’e, you raised a highly great man! Thank you!

I hope he doesn’t mad at me for this trouble. I have a reason why I did that.

Ah, saya selalu suka Ramadhan dan tahun ini juga ngga berbeda kok. Rejeki rasanya diberikan berkali-kali lipat sama Allah. :’)

Ada satu keinginan saya yang belum bisa saya dapatkan padahal saya sudah menginginkannya sejak Ramadhan tahun lalu. Tahun lalu saya kecewa banget karena doa saya belum dikabulkan. Tahun ini pun doa saya masih sama, agar saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan. Logikanya sih 100% ngga bisa dapat juga. Duit dari mana coba?

Tapi sekarang rasanya ngga apa-apa kok kalau ngga ada. Saya mengerti bahwa itu bukan yang terpenting untuk saat ini. Terdapat perbedaan dalam menyikapi keadaan yang sama setelah satu tahun. Mungkin saya lebih dewasa. *memuji diri sendiri*

Begitulah Ramadhan saya sampai hari ini. I’m happy walau belum terima THR. Walaupun belum tahu kapan bisa libur. *lirik Pak Bos*

Semangat ya, tinggal 5 hari lagi! Semoga kita semua mendapat setiap kebaikan yang ada di bulan Ramadhan. 🙂

Leave a Reply

