Banyak Setan

Image by John Schwegel

Selasa, 6 Agustus 2013

Waktu menunjukkan pukul 21.30 dan saya masih di Kudus, menikmati segelas susu coklat di warung lesehan bersama teman-teman saya. Saya sendiri ngga ngerti kenapa mau buka puasa aja mesti pilih tempat di Kudus. Tapi ya udahlah, yang penting kebersamaan. 🙂

Jujur, saya ngga pernah menghabiskan waktu di luar rumah selarut itu. Paling jam 9 malam udah ngandang. Kecuali kalo kerja lembur, itu beda lagi.

Pukul 21.32 saya terima sms dari Bapak:

PULANG, NDUK. WES MALAM, BANYAK SETAN.

Iya sih, Bapak, udah malam. Tapi kalo bulan Ramadhan katanya setannya dikurung semua. Hehe…

Akhirnya saya cuma balas:

Nggih, Bapak…

Seketika itu juga kami pulang dan saya tiba di rumah satu jam kemudian.

Leave a Reply

