Kado Untuk Istri

Hari ini aku menyaksikan sesuatu yang so sweet, dilakukan oleh suami untuk istrinya.

Seorang bapak-bapak datang ke toko kami.
“Mas, saya mau jahitin baju. Ini contohnya. Bikin model dan ukuran sama, ya?” kata si bapak sambil menyerahkan kain dan contoh baju.

“Oh, baju wanita ya?”

“Iya, bajunya istri saya.” jawab si bapak.

Setelah baju diukur dan menerima nota tagihan, si bapak tanya jadinya berapa lama.

“Tiga minggu ya, pak. Pertengahan Mei. Antrian jahitannya banyak soalnya.”

“Wah, lama ya. Bisa dijadiin sebelum tanggal 2, mas? Istri saya ulang tahun hari itu. Mau bikin surprise ceritanya.”

Ngga pernah kepikiran aja idenya si bapak ini. Beli kain, pinjam baju istrinya barang berapa jam, dibawa ke penjahit buat dibikinin baju baru untuk kado ulang tahun.

Because this kind of thing is what usually me or my mom would do to my dad or my brothers. Itu pun bukan buat kado ulang tahun, tapi buat baju lebaran.

Si mas menjawab, “Yaudah pak, saya usahakan tanggal 28 bisa jadi ya.”

“Nah, gitu dong. Saya ambil nanti tanggal 28 ya mas.” Si bapak pun pamit.

Now boys, kalo bingung mesti kasih surprise kado apa saat ultah pacar/istri, mungkin cara seperti bapak ini bisa dijadikan alternatif.
Just make sure you pick her most favorite clothes/dress/blouse biar kalo udah jadi tetep dipake…

Leave a Reply

